Cara Membuat Es Kelapa Muda Biji Selasih


Cara Membuat Es Kelapa Muda Biji Selasih - Panas-panas gini paling enak minum yang segar-segar ya kawan, gerah membuat kita ingin selalu menikmati sesuatu hal yang memberikan kesegaran, dan pasti salah satu tujuan utama yang akan dicari adalah es. Jika sebelumnya admin sudah pernah membagi info tentang resep es kopyor, dan kali ini juga saya kembali menghadirkan sebuah minuman sederhana yang spesial, apakah itu? Es kelapa muda.


Pasti anda sudah sering mendengar nama es kelapa muda, atau bahkan mungkin sudah sering menikmatinya, tapi tidak mengapa, karena yang akan saya bagikan kali ini adalah cara membuat es kelapa muda biji selasih. Penasaran seperti apa? Lanjutkan untuk membaca.

Cara Membuat Es Kelapa Muda Biji Selasih

Bahan-bahan

  • 1 buah kelapa muda
  • 1 ons biji selasih, rebus
  • 1 buah jeruk lemon, ambil airnya
  • Sirup nanas secukupnya
  • Susu kental manis putih secukupnya
  • Es batu secukupnya, serut
Cara Membuat

  1. Pertama, belah kelapa muda, sisihkan airnya dan kerok dagingnya.
  2. Kedua, ambil gelas saji, masukan daging kelapa, biji selasih, air jeruk, dan tuangkan air kelapa muda, jangan terlalu penuh. Selanjutnya, beri es batu serut dan tuangkan sirup nanas dengan susu kental manis.
  3. Ketiga, es kelapa muda biji selasih siap untuk dihidangkan.

Baca juga aneka resep minuman yang lain ya kawan. Jika anda suka, bagikan juga artikel ini pada teman atau saudara anda semua dan share juga di google plus, facebook dan juga twitter. Terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Es Kelapa Muda Biji Selasih"